About Me

header ads

Rayakan Ulang Tahun Ke-20, CSGO Hadirkan Map Dust2 Klasik

loading...



Bukan hanya manusia yang dapat berulang tahun, game juga. Statement ini bisa kita lihat dari perayaan beberapa game yang pernah ada. Pada 19 Juni kemarin, CSGO merayakan ulang tahun yang ke-20. Untuk memeriahkan hal itu, Developer memberikan beberapa kejutan kepada para pemainnya. Salah satunya? Dengan menghadirkan map Dust 2 klasik yang ada di game Counter-Strike versi lama.


Hal ini dilakukan oleh developer dengan tujuan memberikan kenangan nostalgia kepada para pemain “Veteran” yang sudah bermain game tersebut sekian lama. Memang, game Counter-Strike punya rekam jejak yang bagus, dan juga komunitasnya yang berkembang. Apalagi kini, CSGO sudah menjadi game free-to-play sehingga menambah jumlah pemain aktifnya di seluruh dunia.


Kembali ke poin nostalgia, map Dust 2 klasik tersebut dapat kamu mainkan di mode Classic saja tentunya, dan juga sistem map pada match-nya adalah bergantian, jadi setiap pergantian ronde, map akan berganti dari Dust 2 versi dahulu, lalu ronde selanjutnya Dust 2 versi baru.


Tidak hanya itu, pada ulang tahun ke-20 ini, developer juga memberikan kesempatan kepada para pemain agar skin senjata buatan mereka di rilis dalam game. Lewat tweet nya sang developer berkata akan merilis case senjata baru, dan juga tentunya skin baru. Selain itu developer juga telah merilis sticker capsule “Chicken Capsule” yang bisa kamu beli di market.


Selain kejutan diatas, dirilis juga patch notes, dimana tertulis senjata AUG yang mengalami recoil control. Menurut saya pribadi karna senjata ini sangat multifungsi, di ibaratkan M4 dengan scope, dan harga yang hanya lebih mahal 200 saja, jadi wajar saja mengalami nerf. Belum lagi AUG kini menjadi senjata yang Pick Rate nya tinggi di Pro Scene, karna kelebihannya tadi.
Bagaimana? Apa kamu sudah mencoba bermain map Dust 2 klasik ini?

Posting Komentar

0 Komentar