About Me

header ads

KFC Akan Rilis Game Dating Simulator?? WHAT??

loading...


Dunia game yang berkembang terus menciptakan sesuatu yang baru. Mulai dari game featuring oleh tokoh-tokoh film, kartun, atau bahkan artis. Itu semua menjadi hal yang normal dalam perkembangan di era digital ini, pasalnya hal itu dibuat sebagai pendobrak popularitas bagi kedua belah pihak. Tak bisa dipungkiri, ‘hype’ yang timbul karna hal seperti itu sangatlah tinggi, kita ambil contoh saat PUBG memasukkan character dari game Resident Evil. Antusias dari para player yang sangat tinggi membuat ‘ledakan uang’ yang tinggi juga.

Selain melakukan featuring, kini banyak juga produk atau ikon (yang bukan punya urusan dengan dunia game), melakukan pembuatan game untuk mendongkrak popularitasnya. Meski kita tau, bahwa rata – rata berakhir pada ‘hype’ sementara. Sebut saja ‘Kiko Run’ yang sempat merilis game arcade pada platform smartphone - bahkan melakukan iklan komersil – kini hilang eksitensinya di telan bumi.


Kini publik, di kagetkan lagi dengan salah satu ikon makanan cepat saji yang akan merilis game ke platform PC, KFC. Ya, KFC atau kita kenal dengan Kentucky Fried Chicken adalah salah satu jasa penyedia makanan cepat saji yang sangat sukses di bidangnya. Yang membuat publik bingung bukan karna perilisan game tersebut, melainkan genre dari game tersebut yang terkesan nyeleneh. Pada umumnya ‘ikon – ikon’ ini menciptakan game Arcade (seperti yang sudah saya sebutkan di atas) namun KFC akan merilis game Dating-Sim yang berjudul “I Love You, Colonel Sanders! A Finger Lickin’ Good Dating Simulator”. What the f**k?


Walau terdengar nyeleneh, tapi ini kebenarannya. Mungkin KFC ingin menciptakan sesuatu yang ‘out of the box’ dengan rilisnya game dating-sim ini. Pada awal melihatnya saya mengira ini adalah fan-art dari para penggemar ikon makanan cepat saji ini. Tapi ternyata hal ini menjadi sebuah pengunguman official dari pihak KFC. Dalam game ini beberapa fitur yang patut di tunggu, misal fitur ‘cooking battle’ atau bahkan ‘secret ingredient’. Pihak KFC juga mengatakan dalam game akan terdapat secret ending dan akan menjadi game yang ‘wajib’ dimainkan berjam-jam, karena terdapat 9 heroine/ loveable characters.

Game ini direncanakan akan di rilis di steam pada tanggal 24 September 2019. Adapun system requirement yang dibutuhkan adalah sebagai berikut.

MINIMUM

OS: Windows 7 (64 Bit)
Processor: 2.2 Ghz
Memory: 4 GB RAM
Graphics: DirectX compatible card
Storage: 2 GB available space

Sejauh ini, belum ada detail lebih lanjut mengenai gameplay dari “I Love You, Colonel Sanders! A Finger Lickin’ Good Dating Simulator”. Tapi yang jelas, selain judulnya yang panjang, semoga game ini juga punya umur yang panjang dan tak hanya berakhir sebagai meme belaka. Bagaimana menurutmu? Akankah game ini akan ‘melesat’ sesuai dengan harapan? Atau malah menjadi ‘Meme of The Year’?

Posting Komentar

2 Komentar