About Me

header ads

Masa Pinjaman Telah Usai, Edward akan Kembali ke Na’Vi

loading...


Ioann “Edward” Sukhariev adalah pemain ‘veteran’ di team Natus Vincere. Ia telah bersama-sama team tersebut selama 5 tahun lebih dan memenangi banyak kejuaraan, baik internasional maupun regional, mulai dari event sekelas BLAST Pro bahkan sampai ESL One. Edward sendiri kini menjadi pemain pinjaman di team Winstrike untuk mengisi kekosongan captain dari team tersebut, yakni Kirill "Boombl4" Mikhailov yang kini sudah tak bersama team tersebut lagi.


Edward bermain di team Winstrike dimulai sejak September 2019, dan kini akan kembali ke team Natus Vincere. Alasan pengembalian ini dikarenakan masa pinjaman yang telah usai, dan kini team Winstrike sendiri harus berusaha lagi untuk mengisi dua slot kosong, karna Boombl4 telah pindah ke Natus Vincere, dan bersamaan dengan Edward, Aurimas "Kvik" Kvakšys di keluarkan dari team tersebut.

Dengan skill yang dimiliki, selama periode di Winstrike, Edward telah cukup baik bermain hingga dapat menorehkan beberapa kemenangan, seperti juara 3 di Regional Qualifier - BLAST Pro Series : Moscow 2019, dan juga juara 2 di ajang CS.Money Premier. Hal itu cukup membuktikan bahwa kemampuan Edward tak terbatas hanya karna dia bermain di team yang berbeda. Tak peduli di team mana ia bermain, ia tetap berusaha keras untuk meraih juara, karna pemain pro memang dituntut layaknya seperti itu.

Dengan berakhirnya masa peminjaman Edward oleh team Winstrike, Edward akan kembali bersama di team Natus Vincere bersama s1mple dan kawan-kawan. Tapi untuk sementara ini, Edward akan dijadikan cadangan dan mungkin akan bermain dalam waktu dekat. Karna kabarnya, Zeus, sang captain team akan pensiun usai mengikuti event BLAST Pro Series tahun ini. Dan kemungkinan boombl4 akan menggantikannya sebagai Captain, dan kemungkinan besar Edward akan bermain sebagai entry fragger atau lurker.

Bagaimana menurut kalian? Apakah dengan kembalinya Edward akan membawa team Natus Vincere menjadi lebih baik? Lalu bagaimana nasib team Winstrike? Siapakah yang pantas menggantikan posisi Kvik dan Edward?

Posting Komentar

0 Komentar