About Me

header ads

MLBB : Skill Hero Ling, Assassin Yang Bisa Melompat Tembok!

loading...

Image result for LING mlbb

Halo sobat gatechfo, kali ini kita membahas Hero baru di game Mobile Legends : Bang Bang yang dalam waktu dekat ini akan di rilis ke server global.

Nama hero tersebut adalah “Ling”. Hero ini mempunyai kelas assassin, dimana pastinya kemampuan/ skill yang dimilikinya bertujuan untuk menjatuhkan musuh dengan cepat.

Sekilas, Ling punya kesamaan dengan fanny, yakni memiliki skill yang membutuhkan tembok/ wall untuk mengaktivasi skill-nya. Dan juga hero ini tidak menggunakan mana, melainkan sejenis energi dengan bar berwarna kuning sebagai indikatornya.

Lalu apa sajakah skill Ling ini? Cekidot!

  • Cloud Walker (Skill Passive)

Seperti yang dijelaskan tadi, Ling tidak menggunakan mana, melainkan sejenis energy yang dinamakan ‘Lightness’. Lightness ini digunakan sebagai pengganti mana untuk menggunakan skill.
Setiap berada di dekat tembok/ wall, Ling akan memulihkan Lightness-nya sebesar 2 point per detik, dan 5 point setiap kali melakukan hit pada musuh.

  • Finch Poise (Skill 1)

Dengan menggunkana Lightness point, skill ini memungkinkan Ling untuk melompat ke tembok yang dituju. Dan skill ini tidak memiliki cooldown.

  • Defiant Sword (Skill 2)

Dengan mengarahkan skill ini ke arah yang dituju, Ling melakukan charge dan setelahnya melakukan backstab pada musuh terdekat dengan bonus damage dan juga critical chance sebesar 25%. Hit pada skill ini mengeluarkan efek item yang ada seperti lifesteal, true damage, dan sebagainya.

Jika pemain menggunakan skill ini saat Ling berada di tembok, maka damage yang dihasilkan berupa area damage, dan jika efek damage critical-nya keluar maka akan memberikan efek slow pada musuh yang berada pada area.

  • Tempest of Blades (Skill 4/ Ultimate)

Ling melompat, melakukan channeling selama 2.5 detik, dan setelahnya ia akan menghantam musuh yang ada dibawahnya, lalu memberikan damage serta mengeluarkan 4 pedang. Setiap pedang yang diambil akan mereset skill Defiant Sword dan memulihkan 5 point Lightness.

Demikian penjelasan dari skill hero Ling, jika kamu ingin menggunakan langsung hero ini, kamu dapat mencobanya di Advance Server. Sekian info tentang hero Ling, semoga bermanfaat.

Posting Komentar

0 Komentar